Statistik desain web yang responsif

Posted on

Statistik desain web yang responsif

Ketika tim desainer membuat situs web responsif, Anda tahu ini akan beradaptasi secara intuitif dengan perangkat apa pun yang diaksesnya, namun di manakah bukti yang membuktikan bahwa ini adalah faktor keberhasilan komersial?

Perusahaan pemasaran konten, Brand Point, menemukan bahwa lebih dari 90% keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh elemen visual. Dengan kata lain, jika orang mendarat di situs Anda dan menyukai tampilan tempat itu, mereka cenderung menginap dan membeli.

Resolusi layar berubah setiap saat saat perangkat baru mencapai pasar, pengembang web Spyderweb menemukan bahwa pada tahun 2010 hanya ada 97 ukuran resolusi layar yang unik, namun pada tahun 2013 angka tersebut telah melonjak menjadi 232. Satu-satunya cara untuk mengatasi kenaikan ini adalah memiliki situs web responsif yang dioptimalkan untuk setiap pelanggan, perangkat apa pun yang mereka sukai.

Pelanggan didorong oleh waktu tunggu dan halaman yang terlalu lama untuk muncul; Bahkan pada tahun 2009, 47% orang memperkirakan waktu muat hanya dua detik di halaman web. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh penyedia layanan awan, Akamai, ditemukan juga bahwa 40% pengguna web mengklik diri jika mereka tidak mendapatkan akses ke halaman dalam waktu 3 detik. Itu adalah jendela kesempatan yang cukup ramping, dan adil untuk berasumsi bahwa harapan orang meningkat sejak studi ini disusun.

Meski faktor eksternal seperti kekurangan Wi-Fi atau 4G juga bisa mempengaruhi waktu tunggu, pentingnya kecepatan untuk situs bisnis tidak bisa diremehkan. Desainer Wed dapat menulis kode untuk situs responsif Anda sehingga membuatnya selektif memuat elemen yang dibutuhkan, atau bahkan menghadirkan grafis pada tahap selanjutnya.

Desain penting karena dapat berdampak besar pada jumlah pengunjung baru ke halaman Anda, ini adalah orang-orang yang telah menghubungi Anda melalui mengetikkan kriteria pencarian tertentu dan memutuskan untuk mengklik link ke situs Anda. Perancang web, Domain7, telah melaporkan bahwa dalam kasus klien mereka Regent College, ada lompatan 99% pada pengunjung unik setelah merubah desain web responsif mereka.

Jika halaman mobile Anda meninggalkan rasa tidak enak di mulut pengunjung Anda, mereka cenderung tidak melihat keseluruhan organisasi Anda, dan mereka akan memberi tahu teman mereka. Pakar industri di Search Engine Journal menemukan bahwa 57% orang tidak akan merekomendasikan perusahaan yang memiliki halaman yang dirancang dengan buruk, memperkuat strategi ini untuk strategi web yang konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan Anda – dimanapun mereka berada.

 

jasa website surabaya :
jasa pembuatan website surabaya
jasa pembuatan website
jasa website toko online
jasa seo surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *