Perjalanan Bisnis – Menyetir Mobil Mewah Sendiri atau Menyewanya

Posted on
Perjalanan Bisnis – Menyetir Mobil Mewah Sendiri atau Menyewanya

Saya punya teman baik yang memiliki Maserati yang sangat bagus yang dia sewa, karena dia menggunakannya untuk bisnis. Tentu saja, dia juga pergi ke negara-negara terdekat setiap tahun untuk berbicara dengan para distributornya, tapi dia tidak mengambil mobil mewahnya karena dia tidak ingin meletakkan semua mil di atasnya, atau mengarahkannya ke beberapa lokasi yang akan dia kunjungi.

sewa mobil surabaya murah

perjalanan ke Karena itu, ia menyewa mobil sebagai gantinya. Karena dia memiliki banyak perhentian bersama, tidak masuk akal untuk terbang ke setiap lokasi, dan dia juga perlu mengambil sampel bersamanya, dan berbagai hal lainnya.

Baiklah, apakah ini masuk akal, jika Anda mengemudikan mobil mewah Anda sendiri dalam perjalanan bisnis yang mungkin berlangsung beberapa minggu ke banyak negara? Sulit untuk mengatakan apa situasi Anda sebenarnya, tapi saya ingin Anda mempertimbangkan tiga item;

1. Biaya
2. Add-On Extras
3. Persepsi Associate Bisnis

Anda harus mempertimbangkan biaya untuk menyewa kendaraan versus biaya untuk mengenakan dan keausan mobil Anda sendiri. Kemungkinan Anda akan lebih baik dengan menyewa mobil. Namun, jika Anda akan menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui seperti; apa tambahan add-on biaya?

Baru-baru ini saya berbicara dengan seorang pria yang memiliki toko mayat, dan dia mengatakan kepada saya bahwa setiap kali salah satu kliennya pergi untuk menyewa kendaraan di agen penyewaan mobil setempat untuk menyewa mobil, petugas penjualan sewa akan mencoba menjualnya ekstra. asuransi dalam kasus sandblasting karena di sini di padang pasir angin dapat kadang-kadang menyebabkan kerusakan cat. Ini adalah add-on tambahan yang sangat umum, yang mungkin ingin Anda pikirkan dua kali, tapi Anda perlu memahami risikonya.

Pada tanggal 5 Agustus 2012, LA Times memiliki artikel menarik berjudul “Bingung oleh Klaim Kerusakan” oleh Catherine Hamm, di mana seorang pembaca menulis untuk menjelaskan kisah horor sebuah perusahaan penyewaan mobil yang menuduh mereka terkena kerusakan es yang terjadi setelah mobil itu sebenarnya telah dikembalikan, dan ditandatangani saat diterima.

Bahkan jika ada sesuatu yang bukan salah Anda, dan ada kerusakan pada mobil, terkadang agen penyewaan akan mencoba menautkannya pada Anda. Saya kira hal yang sama terjadi jika Anda mengemudikan mobil mewah dan menyewakan mobil itu, dan menyalakannya. Apa yang Anda anggap biasa dan usang, mungkin akan dikenakan biaya untuk Anda sebagai bagian dari perjanjian sewa. Apapun keputusan yang akhirnya Anda buat, Anda perlu masuk dengan mata terbuka lebar mengenai hal ini. Karena itu saya mohon agar anda mempertimbangkan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *